Seluruh Tiket Whoosh Keberangkatan Stasiun Halim Pada Sabtu 25 Januari 2025 Ludes Terjual

Sabtu, 25 Januari 2025 | 14:27:01 WIB
Update Whoosh Momen Libur Panjang

Menyambut libur panjang akhir pekan dalam rangka Hari Besar Keagamaan, PT KCIC memastikan kesiapan layanan Whoosh untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat. Sebanyak 173.000 tempat duduk pada disediakan pada periode 24 s.d 29 Januari 2025 memberikan keleluasaan bagi penumpang untuk merencanakan perjalanan mereka dengan aman dan nyaman.

Pantauan data KCIC untuk hari ini pada 25 Januari 2025 seluruh tiket dari 24 perjalanan kereta Whoosh keberangkatan Stasiun Halim tujuan Karawang, Padalarang dan Tegalluar Summarecon telah habis terjual. Diprediksi volume penumpang hari ini dapat mencapai lebih dari 21 ribu.

Sementara berdasarkan data pemesanan tiket pada momen libur panjang terhitung 24 s.d 29 Januari sekitar 73 ribu tiket telah terjual. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat penjualan tiket masih terus berlangsung.

Adapun Peningkatan penumpang terpantau sudah mulai terjadi sejak Jumat 24 Januari 2025 atau sejak hari terakhir kerja. Mengingat tingginya minat masyarakat menggunakan Whoosh pada momen libur panjang ini, KCIC menghimbau bagi yang masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan Whoosh dimomen libur agar dapat melakukan pengecekan dan pemesanan tiket melalui jalur online sejak dini.

KCIC telah mengantisipasi tingginya minat masyarakat untuk berlibur dengan mengoperasikan sebanyak 48 jadwal perjalanan Whoosh. Sebanyak 28 ribu tempat duduk per hari disiapkan untuk melayani masyarakat yang ingin berlibur di masa libur panjang akhir pekan kali ini.

Petugas pelayanan yang ada di Stasiun juga disiapkan untuk memberikan informasi dan membantu calon penumpang selama beraktifitas di Stasiun. 

Adapun tiket Whoosh di masa libur panjang akhir pekan kali ini sudah dapat dipesan oleh masyarakat secara online melalui aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id serta aplikasi mitra seperti KAI Access, Livin Mandiri, Brimo, BNI Wondr, dan tiket.com. Serta jalur offline seperti loket dan Ticket Vending Machine (TVM) di Stasiun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.


Salam,

Eva Chairunisa
Corporate Secretary
PT KCIC

Terkini